Rekom Dua Nama Cawabup Sudah di Tangan Bupati Bekasi

0
1367

BEKASI, POSKOBERITA.COM – Rekomendasi Calon Wakil Bekasi yang masih menjadi pertanyaan publik sudah ada titik terang. Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa DPP Partai Golkar melalui perwakilanya sudah ke Bupati Bekasi.
Hal itu diungkapkan, Tim Sukses Calon Wakil Bupati Bekasi H.Ahmad Marjuki, Jonly Nahampun kepada media, Sabtu (20/7/2019).

“Informasi yang saya dapat rekomendasi sudah sampai di tangan Bupati Bekasi,”katanya.

Menurut Jonly, Informasi yang didapat rekom yang sudah di tangan Bupati Bekasi ada dua nama yaitu Tuti Nurcholifah Yasin dan H.Akhmad Marjuki.

Jika info itu benar , sambung Jonly, maka hal itu diharapkan dapat diterima semua pihak bahwasanya kedua cawabup yang direkom yaitu Tuti Nurcholifah Yasin dan H.Akhmad Marjuki adalah hasil keputusan terbaik DPP Partai Golkar. “Jika benar Rekomendasi DPP Partai Golkar sudah keluar, harus di hormati,” tuturnya.
“Jadi siapapun yang terpilih jadi wakil Bupati Bekasi nanti, diharapkan masyarakat Kabupaten Bekasi dapat menerima dan itulah pemimpin kita semua. Intinya Kedua Calon Wakil Bupati yang telah mendapatkan rekomendasi ini beliau adalah figur terbaik sebagai wakilnya Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja.diharapkan semua pihak dapat menghargai keputusan tersebut.

Sebelumnya dikabarkan bahwa kepastian soal keluarnya rekom tersebut di utarakan oleh wakil ketua bidang kaderisasi dan keanggotaan DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara. Dengan detail MQ Iswara menyebutkan bahwa dirinya yang menyampaikan langsung surat rekomendasi DPP Partai Golkar ke Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja. (rls)