Ahmad Marzuki dan Amin Fauzi Berpotensi Dapat Rekomendasi Partai Golkar

0
73

BEKASI, POSKOBERITA.COM – Pendaftaran Bursa Calon Wakil Bupati Bekasi telah ditutup pada 2 Juli lalu. Sebanyak 19 nama yang daftar dan 1 orang mengundurkan diri, dari nama yang daftar tersebut yaitu, Muhtada Sobirin, Siti Qomariyah, Mohammad Amin Fauzi, Iip Sarip Bustomi, Ade Budi Hartono, Juhandi, Obing Fachrudin, Dadang Mulyadi, Dadang Setiawan dan Muhajirin. Kemudian Ayu Dwi Bestary, Moch Dahim Arisi, Akhmad Marjuki, Komarudin Ambarawa, Rahmat Sori Alam, Siti Aisyah Tuti Handayan, Anwar Musryadad dan Tuti Nurcholifah Yasin yang berstatus sebagai adik kandung Neneng Hasanah Yasin, Sedangkan satu orang pendaftar, Guntur Mulyana memilih mengundurkan diri.

Aktivis Bekasi, Suganda mengatakan dari 18 nama yang sudah terdaftar jadi Calon Wakil Bupati Bekasi, ada dua nama yang layak direkomendasi dari Golkar, menurut dia dua nama yang cocok direkomendasikan jadi pendamping Bupati Eka Supriatmaja yaitu, Ahmad Marzuki dan Amin Fauzi.

“Selain kami mendukung Ahmad Marzuki, Amin Fauzi juga dinilai layak mendapatkan Rekomendasi dari Partai Golkar,” ucap Suganda.

Dikatakan dia, nama Amin Fauzi berpotensi mendapatkan Rekomendasi partai Golkar lantaran, Amin sebagai kader yang loyalitas dan berjuang demi partai Golkar cukup tinggi.

“Serta pak Amin Fauzi itu komunikasi dengan partai dan pimpinan Golkar baik, dipastikan menurut saya pak Amin Fauzi mendapatkan Rekomendasi partai Golkar bersama Ahmad Marzuki,” tandasnya.(rls)