LAMI dan PPM Berbagi Santunan Anak Yatim dan Veteraran

0
88

*** Gelar Bukber Dengan Veteran Dan Anak Yatim

BEKASI, POSKOBERITA.COM – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) bersama Pemuda Panca Marga (PPM) melakukan santunan anak yatim dan memberikan bingkisan Kepada Veteran sekaligus buka bersama, di Kantor DPP LAMI, Desa Tambun, Bekasi, Rabu (29/05/2019).

Kegiatan itu diusung tema “Indahnya Berbagi Dalam Silahturami Untuk Perkokoh Persatuan Bangsa dan Umat Beragama Dalam Bingkai NKRI”.

Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun mengatakan pihaknya sebagai generasi muda harus menghargai jasa Veteran dan disaat ini lah LAMI bisa silahturami dengan Veteran serta berbagi dengan anak yatim piatu.

“Kita harus peduli dengan anak yatim piatu serta silahturami dengan Veteran untuk terus menghargai jasa perjuangan veteran,” kata Jonly kepada awak media.

Pada sambutannya Jonly didepan ratusan anak yatim dirinya mengajak untuk sekolah yang tinggi dan jika ada keluhan soal Pendidikan untuk memberitahukannya, menurut dia LAMI akan memfasilitasi orang yang sulit biaya atau kurang mampu.

“Sudahlah mas ga usah dipublikasi kan, ini kegiatan kepedulian karena sebagian harta kita adalah hak anak yatim,” tandasnya kepada wartawan. (rls)