Koramil 03/ TP Jalin Sinergitas Jelang Pemilu

0
141

BEKASI, POSKOBERITA.COM-Komandan Rayon Militer 03 / Teluk Pucung, Kapten Arm Agus Sugiyanto terus melaksanakan komunikasi sosial terhadap komponen masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat tiga Kecamatan di Makoramil 03 / TP, Jl. Perjuangan RT 04 RW 01 Kel. Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi, Sabtu (13/4/2019).

Kapten Arm Agus Sugiyanto memberikan paparan tentang wawasan kebangsaan di Makoramil 03/TP, Sabtu (13/4/2019).

Kapten Arm Agus Sugiyanto menyampaikan, guna bersama-sama menerima, memahami , menghayati, mengamalkan, membela dan menegakkan pilar-pilar kebangsaan yakni Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia diperlukan komunikasi sosial.
“Komsos sangatlah penting untuk terwujudnya sebuah kehidupan yang rukun,aman,dan damai serta kesetiaan 4 pilar kebangsaan,”tuturnya.

Dirinya juga menjelaskan Selain menjalin Tali Silahturahmi komsos juga meningkatkan budaya temu cepat, lapor cepat, cegah dini dan deteksi dini dapat berjalan dengan baik di wilayah Koramil 03/TP sehingga dapat membantu terjaminnya lingkungan yang stabil dan kondusif.
“Apalagi dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi Pemilu 2019. Maka, diperlukan sinergitas untuk menjaga keamanan, ketertiban, kerukunan agar wilayah kita aman, stabil dan kondusif,” katanya.

Danramil 03/TP, Kodim 0507/Bekasi mengajak semua komponen untuk menjaga kesatuan dan persatuan serta mensukseskan pemilu 2019 yang sebentar lagi akan digelar agar berjalan aman, tentram dan kondusifitas.
“Mari kita jaga wilayah kita agar aman, damai dan kondusif serta kita sukseskan pemilu pilpres dan pileg di tahun ini,” tuturnya. (ane)