Agah Handoko Gantikan Endra Kusnawan Pimpin Komunitas Historika Bekasi (KHB)

0
1026

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Rapat Kerja para pegiat sejarah Bekasi sepakat menunjuk Agah Handoko sebagai Ketua Komunitas Historika Bekasi (KHB) yang baru menggantikan Endra Kusnawan yang berlangsung di Cikarang Square, Sabtu 16 Maret 2019.

Raker dilaksanakan untuk merumuskan agenda KHB di tahun 2019 dan Restrukturisasi kepengurusan baru.

Ketua Komunitas Historika Bekasi (KHB) Endra Kusnawan dalam sambutannya menghimbau kepada para pengurus KHB untuk lebih banyak lagi aktif mengangkat sejarah lokal Bekasi.

” KHB sebagai komunitas untuk belajar dan berbagi sejarah lokal Bekasi sudah cukup sukses,kedepan saya berharap kita bisa lebih aktif lagi dalam angkat Sejarah lokal Bekasi,” ungkap Endra.

Sementara Awan Saepul Anwar selaku pembina Komunitas Historika Bekasi (KHB) mengharap keberlanjutan dalam setiap kegiatan-kegiatan KHB.

“Kedepan saya berharap kegiatan KHB berkelanjutan, misal dalam diskusi, ketika selesai diskusi bisa ditindak lanjuti lagi dengan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan tema diskusi,” ujar Awan.

Terkait agenda kegiatan KHB di tahun 2019, raker telah berhasil menyusun kegiatan hingga akhir tahun yakni diskusi bulanan dan jelajah tempat-tempat bersejarah. (Red)