Polres Metro Bekasi Silaturohim Dengan Pokdar Jelang Pemilu

0
75

BEKASI, POSKOBERITA.COM – SUKSESKAN Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk Polres Metro Bekasi gelar silaturohim dengan Pokdar kamtibmas se Kabupaten Bekasi di Gedung Metlend Tambun Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara mengucapkan terima kasih atas peran serta kelompok sadar keamanan ketertiban masyarakat (Pokdarkantibmas) dalam membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Pokdar diharapkan selalu membantu kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas. Menghadapi Pemilu 2019 ini, Pokdar dapat berkoordinasi dengan Binmaspol dan akan ditempatkan sebagai PAM di Setiap TPS saat pemilu nanti,” kata Kapolres dalam sambutan dan paparan kepada 1.050 orang yang hadir di acara tersebut.

Lebihlanjut Kombespol Candra Sukma Kumara mengatakan, pihaknya meminta kepada Pokdar untuk selalu komunikasi dan melaporkan temuan kepada Bimaspol ataupun pihak kepolisian yang terdekat.

“Kalo ada temuan segera laporkan agar bisa di tindaklanjuti,”pesannya.
Sementara itu, Ketua Pokdar Kamtibmas Metro Bekasi, Ito Warsito atas silaturohim dan bimbingan yang telah diberikan kepada para anggota pokdar kamtibmas se Kabupaten Bekasi.

” Terima kasih ke Pak Kapolres atas bimbingannya. Dan Kami selalu diikutkan dalam kegiatan baik di Polres, Polsek, Pokdar selalu diikut sertakan. Jadi kami tambah wawasan dan saudara,”kata Ito.

Dirinya juga mengucapakan terima kasih kepada Anggota pokdar se Kabupaten Bekasi yang selalu berperan aktif, solid di lingkungan baik itu RT, RW dan Desa.
“Kami ucapkan terima kasih kepada Pa Kapolsek, Pa Kanit dan Pa Bimaspol yang selalu memberikan suport kepada anggota dalam membantu menjaga keamanan ketertiban di wilayah,” ucapnya.

Oleh karenanya, pesta demokrasi tahun 2019 dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif sesuia dengan harapan. Selain itu juga masyarakat harus berperan aktif dalam semua tahapan pemilu.
“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita menjelang Pemilu,” pesannya.(wil)