Sosialisasi 4 Pilar, Daeng Muhammad Ajak Masyarakat Laksanakan Pemilu Damai

0
114

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN – Anggota DPR RI Daeng Muhammad kembali melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, yang bertempat di Desa Setiadarma Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Rabu (06/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut, politisi PAN itu mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan sesama warga dan senantiasa mengamalkan Pancasila sebagai falsafah bangsa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Terkait pelaksanaan Pemilu 2019, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk aktif memberikan suaranya pada 17 April mendatang serta ikut mengawasi pelaksanaan Pemilu agar berlangsung secara demokratis jujur dan adil.

“Selain ikut memberikan suara, masyarakat harus ikut mengawasi pelaksanaan pemilu agar tidak dikotori oleh pihak-pihak yang punya tujuan tidak baik,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Indonesia sudah sering melaksanakan Pemilu sehingga seharusnya rakyat semakin dewasa dalam berdemokrasi.

“Dengan berpegang teguh pada Pancasila kita berharap dapat melaksanakan Pemilu dengan damai, meski berbeda pilihan tapi tidak memunculkan perpecahan di tengah masyarakat,” ujarnya. (Red)