IWO Kabupaten Bekasi Peringati HUT dan HPN Potong Tumpeng

0
460

POSKOBERITA.COM, BEKASI -Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi menggelar tasyakuran peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke -71 dan HUT ke-1 berdirinya Pngurus Daerah (PD) di Sekretariat IWO Kabupaten Bekasi, Ruko Win Grand, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam peringatan HPN ke-71 dan HUT IWO ke-1 PD Bekasi telah melakukan rangkaian kegiatan menanam pohon di Situ Binong, Pemberian santunan kepada Dhio penderita tumor lidah dan akan memberikan santunan ke anak yatim piatu.

Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji mengatakan, sangat bangga dengan para pengurus IWO Kabupaten Bekasi yang bisa solid dalam menjaga keberadaan IWO Kabupaten Bekasi.

Dengan kesolidan dan kekompakan mampu melaksanakan kegiatan demi kegiatan, walau dana itu sendiri dihasilkan dari patungan para pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi.
“Saya berharap untuk kedepannya bisa terus terjaga kesolidan dan silaturahmi antara semua pengurus IWO Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Dirinya bersyukur sudah memiliki kantor sekretariat .
“Alhamdulillah kita (IWO Kabupaten Bekasi) sudah ada kantor sekretariat di kawasan Kalimalang, Tambun Selatan,” paparnya .

Sementara itu, Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan didampingi Sekretaris, Saut Manulang yang menghadiri Acara, menyampaikan wartawan online harus bersama-sama mendobrak Undang-undang Pers No. 40 tahin 1999 agar bisa kekinian dan mencantumkan media online dalam UU Pers tersebut.

Iwan mengatakan, suatu kehormatan bisa diundang dalam HUT IWO Kabupaten Bekasi yang bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) ke 71.

“Media online punya PR besar karena dalam UU Pers belum diterangkan terkait bahasa “online”. Saya berharap melalui IWO kita bersama-sama mendorong untuk bisa dicantumkan dalam UU Pers. Saya menilai UU Pers tidak kekinian dan tidak mengikuti era digital,” tandasnya.(Ane)