Laka Lantas Polrestro Bekasi Gelar Do’a Bersama

0
194

POSKOBERITA.COM, BEKASI – Unit Laka Lantas Polrestro Bekasi gelar pengajian dan do’a bersama Jasaraharja, korban dan pengemudi truk dalam memanjatkan doa keselamatan.

“Semoga dalam melaksanakan tugas sehari-hari kita diberikan keselamatan. Pada akhir ini angka kecelakaan meningkat yang MD. Maka dari itu mari kita berdoa bersama semoga di Kabupaten Bekasi angka kecelakaan bisa menurun. karena tahun ini yang agak naik,”kata Kanit Laka Lantas Polrestro Bekasi AKP Makmur Kamis (7/1/2019).

Masih kata AKP Makmur, kecelakaan berawal dari dari pelanggaran. Oleh karena itu pihaknya menghimbau agar masyarakat selalu tertib dalam berlalulintas. Jika masih susah di ingatkan pihaknya perlu melakukan penindakan berupa penilangan.

Selain itu, Polrestro Bekasi juga melakukan pencegahan tingkat kecelakaan dengan langkah safety riding, safety driving ke perusahaan-perusahaan yang langsung bersentuhan. Dengan karyawan atau pengemudi berkendaraan.

“Kita memberikan wawasan dan pengetahuan bagaimana mengemudi kendaraan yang benar. Kerjasama dengan rumah sakit dalam penangan korban kecelakaan. Kerjasama jasa raharja dalam mengklaim asuransi,”tutupnya.(ane)