Demo LAMI Minta KPK Ungkap dan Bongkar Kasus Kemenpora dan Kemen PUPR

0
1316

***Jika Sistematis Jangan Ada Tebang Pilih

POSKOBERITA.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Ozet Hamid Noer mengapresiasi kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi mengungkap kasus dugaan suap proyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR) dan dugaan praktik suap terkait dana bantuan penyaluran pemerintah melalui Kemenpora kepada KONI Tahun Anggaran 2018.

Dalam orasi aksi demo damai di depan Gedung Merah Putih KPK, Ozet Hamid Noer mengatakan, korupsi di Indonesia sudah menggurita dan banyak oknum-oknum yang mencari keuntungan pribadi mengumpulkan pundi-pundi uang.

Oleh karena itu, dengan adanya lembaga antirasuah yang tanpa pandang bulu memberantas Korupsi di Indonesia pihaknya akan terus memberikan dukung secara penuh.

“Kami LAMI sebagai organisasi kemasyarakatan akan mendukung secara penuh dan akan memberikan data atau informasi jika menemukan tindakan korupsi di wilayah demi bersihnya korupsi di Indonesia,”teriaknya lantang di mobil Komando, Rabu (9/1/2019).

“Kami datang ke Gedung merah putih ini hanya memberikan dukungan penuh kepada KPK agar cepat menuntaskan kasus yang berada di Kemenpora dan Kemen PUPR hingga ke akarnya jika itu kejahatan sistematis jangan ada tebang pilih bersihkan korupsi di Indonesia yang kita cintai ini, ” tandas Ozet . (Ane)