Sambut 1 Muharam, Karang Taruna Jatimulya Gelar MTQ, Lomba Marawis dan Adzan

0
88

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN – Lurah Jatimulya Charles Mardianus S.AP. MM, mengapresiasi Karang Taruna Jatimulya yang telah membuat perlombaan MTQ Alquran, Marawis, dan Adzan dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriah.

Charles mengatakan, ternyata banyak sekali warga Jatimulya yang sangat berbakat dan wadah Karang Taruna diharapkan bisa menjadi garda terdepan untuk terus membuat kegiatan positif agar wadah Karang Taruna bisa bermanfaat bagi seluruh warga Jatimulya.

Ketua Karang Taruna Jatimulya Irwanto mengatakan, kegiatan tersebut manfaatnya sangat luar biasa untuk warga Jatimulya dan panitia bisa melihat beberapa warga yang mempunyai bakat dan potensi.

“Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi dan warga Jatimulya bisa lebih antusias lagi dari tahun ini,” ucap irwanto.

Menurut Ketua Pelaksana M Supriadi Subur mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya mengadakan beberapa perlombaan seperti, MTQ Alquran, Marawis dan Adzan untuk warga Jatimulya.

Acara yang digelar dua hari dua malam ini pada hari pertama menyelesaikan semua perlombaan dan di hari kedua menyambut tahun baru islam 1 Muharam 1440 hijriah, dan beberapa hiburan untuk warga Jatimulya sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang lomba.

“Antusias dari warga Jatimulya sendiri sangat baik dan sangat semangat, tujuan dari acara ini supaya warga jatimulya semakin erat, semakin berjiwa bersatu berpadu bersama karang taruna jatimulya,” tandasnya. (Gan)