Merambah Jawa Tengah, LAMI Purworejo Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat 

0
112

POSKOBERITA.COM, PURWOREJO – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) terus bergerak mengembangkan sayap ke berbagai wilayah di Indonesia. Kali ini giliran daerah Purworejo Jawa Tengah ikut bergabung membentuk organisasi independen yang memperjuangkan aspirasi masyarakat ini.

Ketua DPC Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Suyadi, mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LAMI yang telah memberikan kepercayaan atas terbentuknya LAMI di Purworejo.

“Semoga amanah dan tujuan organisasi dapat kami lakukan, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di bidang Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan Hidup,” ungkapnya.

Pria yang sehari-hari aktif di bidang ekspedisi dalam dan luar negeri ini, juga berharap Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Purworejo dapat bersinergi dengan LAMI Purworejo dalam menjalankan pembangunan.

“Kami akan tetap mendukung kinerja Pemda, serta tidak lupa kami juga akan tetap kritis membangun, karena kita berperan sebagai sosial kontrol,” tandasnya. (red)