Lindungi Jurnalis Saat Bertugas, IWO Kabupaten Bekasi Gandeng BPJS Ketenagakerjaan

0
61

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi menerima sertifikat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Kamis (9/8/2018). Penyerahan sertifikat tersebut merupakan bentuk nyata dari kerja sama antara IWO dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Penyerahan diberikan langsung oleh Kepala Cabang Utama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cikarang, Achmad Fatoni kepada Sekretaris IWO Kabupaten Bekasi Dede Kurniawan. Atas penyerahan tersebut, secara otomatis pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cikarang.

“Ini merupakan hadiah terindah pada HUT IWO yang ke 6 untuk IWO Kabupaten Bekasi yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi. Karena kemarin, tepatnya 8 Agustus 2018 adalah hari Jadi IWO yang ke 6,” kata Ketua I IWO Kabupaten Bekasi, L. Budiarto yang didampingi Ketua Umum, Dwi Septiaji.

Budhie Uban, panggilan akrab Budiarto, mengucapkan terima kasih kepada  BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cikarang yang telah mengawali kerjasama dengan IWO Kabupaten Bekasi untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami bersyukur, kini pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi merasa nyaman dengan menjadi peserta BPJSTK yang akan bermanfaat lebih,” ujarnya.

Kepala Cabang Utama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cikarang, Achmad Fatoni mengatakan, ini merupakan langkah awal untuk membangun kemitraan dengan IWO Kabupaten Bekasi.

“Sudah merupakan kewajiban bagi kami agar para pewarta yang tergabung dalam wadah IWO ini mendapat jaminan perlindungan kecelakaan kerja yang baik dengan menjadi peserta BPJSTK,” ucapnya seraya berharap agar terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara IWO Kabupaten Bekasi dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cikarang.

Usai pemberian Sertifikat, Achmad Fatoni memberikan kejutan kepada pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi dengan menyiapkan kue ulang tahun IWO ke 6 yang diberikan langsung kepada Dwi Septiaji.

“Ini surprise yang diberikan Pak Toni kepada kami dalam rangka HUT IWO ke 6. Kami ucapkan banyak terima kasih, semoga silaturahmi ini menjadi hikmah terbaik bagi kita semua,” kata Dwi. (rls)