Peringati HUT RI Ke-73, Warga Desa Tambun Pasang Umbul-umbul Berhias Bola

0
51

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN – Jelang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, warga RT 01 RW 01 Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, memasang umbul-umbul di depan Stadion Mini Tambun.

Pemasangan umbul-umbul tersebut cukup unik, karena di atas umbul-umbul dan pot bunga dipasang bola berwarna merah putih. Kegiatan itu juga dibantu oleh seorang kakek berusia 90 tahun, Santung.

Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RT 01 RW 01 Desa Tambun, Agus Omboy mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan pada 17 Agustus 2018 mendatang.

“Pembuatan umbul-umbul dan pot bunga ini juga adalah kreatifitas dari warga dan para pemuda sekitar,” ungkapnya didampingi panitia yang lain, Yono.

Kegiatan itu juga didukung oleh para aktivis dari Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI), yang berkantor di RT 01 RW 01 Desa Tambun.

“Kami merasa bangga dan terharu dengan adanya kegiatan tersebut. Kakek berusia 90 tahun (Santung) juga perlu diapresiasi dan dicontoh oleh generasi muda dalam mengisi Peringatan Hari Kemerdekaan,” tandas Ketua Umum LAMI, Jonly Nahampun. (red)