Camat Tambun Selatan Pantau Persiapan TPS

0
196

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN – Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada Serentak) Tahun 2018 seluruh penyenggara kerja keras untuk mensukseskannya di seluruh Indonesia.

Tak terkecuali di Kabupaten Bekasi khususnya di Kecamatan Tambun Selatan. Hal itu terlihat dari sibuknya Camat Tambun Selatan Iman Santoso untuk melakukan monitoring ke beberapa TPS di wilayah Tambun Selatan.

“Persiapan pelaksanaan sudah 95 persen rampung Insya Allah besok pagi sudah lancar pelaksanaan pemilihannya,” kata Iman, saat monitoring di TPS 01 Desa Tambun.

Hal senada juga dikatakan Ketua RT 01/01 Nasan Aryansyah. “Kami melakukan tempat pemilihan sengaja kami pilih di depan stadion Tambun agar lebih meriah dan tempat parkir mendukung. Kami berharap pemilihan gubernur ini aman lancar dan damai,” ucapnya.

Terpisah koordinator LAMI Aryanto yang juga warga Tambun mengatakan pihaknya mendukung pelaksanaan Pilkada serentak di wilayahnya.

“Kita mendukung pemerintah dalam pelaksanaan agenda demokrasi untuk kepentingan seluruh masyarakat,” kata Aryanto. (Red)