Komunitas Suzuki bersama Koramil Tambun dan LAMI Berbagi Takjil untuk Pemudik

0
182

POSKOBERITA.COM, TAMBUN – Menjelang lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah arus mudik yang melintasi wilayah Kabupaten Bekasi mulai padat. Guna membantu para pemudik dalam perjalanan terutama saat berbuka puasa, Komunitas Virus Fans Cukup Suzuki bersama Koramil 01 Tambun dan Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI), Rabu (13/06/2018) mengadakan acara bagi takjil kepada para pemudik di depan Kantor Koramil O1 Tambun.

Koordinator acara, Hamzah Fahrizal mengatakan berbagi Takjil ini untuk meningkatkan persaudaraan serta menolong saudara kita yang melakukan perjalanan mudik ke tujuan masing-masing.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun untuk membantu para pemudik dalam perjalanan, terutama saat berbuka puasa,” kata Hamzah.

Hamzah mengucapkan terimakasih terhadap semua pihak yang telah membantu dan memberikan sumbangan sehingga terlaksananya kegiatan tersebut. “Semoga atas bantuannya kawan-kawan mendapatkan pahala dan kebaikan di bulan Ramadhan ini,” ucapnya.

Sementara itu Komandan Koramil Tambun, Mayor Sutikno mengatakan pihaknya sangat senang atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kami senang karena dapat berbagi yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama para pemudik, tanpa memandang suku atau golongan itulah bagian dari bhinneka tunggal Ika,” ujarnya.

Koordinator LAMI, Salam yang hadir di lokasi kegiatan juga mengucapkan rasa syukur. Pihaknya menambahkan, selain membantu kegiatan arus mudik, pada bulan Ramadhan tahun ini LAMI juga mengadakan beberapa kegiatan bhakti sosial untuk masyarakat. (Red)