Sambut Idul Fitri, Daeng Muhammad Ajak Masyarakat Rukun dan Bersatu

0
204

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Menyambut datangnya Hari Raya Lebaran 1439 Hijriah, anggota DPR RI Daeng Muhammad menyampaikan pesan Idul Fitri kepada seluruh umat Islam, terutama untuk masyarakat di daerah pemilihannya yakni Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Anggota Fraksi PAN ini berharap masyarakat dapat merayakan Idul Fitri tahun ini dengan penuh kegembiraan serta mendapatkan segala kebaikan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Saya ucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah. Semoga kita semua dapat saling memaafkan dan mendapatkan kebaikan dari Allah SWT,” ucap pria berjuluk Pupuhu Talagamanggung ini, Senin (11/06/2018).

Daeng juga berharap untuk masyarakat yang melakukan mudik lebaran dapat diberi kelancaran dan tiba di kampung halaman dengan selamat.

“Bagi saudara-saudara saya yang mudik lebaran semoga diberi kelancaran dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan serta dapat bertemu dengan sanak keluarga di kampung halaman,” ujarnya.

Selain itu ia pun berharap pasca bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H, kondisi bangsa Indonesia akan semakin membaik serta masyarakat bisa lebih akur dan bersatu dalam membangun dan memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya berharap, semoga setelah Idul Fitri nanti masyarakat semakin rukun dan damai serta dapat menghindari perdebatan dan perselisihan yang tidak produktif. Mudah-mudahan Idul Fitri kali ini bisa membawa keberkahan dan memotivasi semua kelompok masyarakat untuk bisa saling memaafkan sebagai sesama anak bangsa,” pungkas politisi PAN kelahiran Kabupaten Bekasi ini. (Ys)