H. Mustakim Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

0
66

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN – Bulan suci Ramadhan memang sudah menjadi tauladan bagi umat Islam. Selain untuk membersihkan diri dengan berpuasa bulan Ramadhan. Bulan suci Ramadhan juga alangkah baiknya bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama umat Islam. Namun itu semua harus dilakukan dengan iklhlas dan berharap Ridho Allah.

Hal itu disampaikan, wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H.Mustakim, saat acara pemberian santunan kepada anak yatim di kediamannya.

“ Kegiatan Santunan ini semata – mata hanya berharap Ridho Allah SWT, “ ujar H. Mustaqim.

Kegiatan pemberian santunan memang sudah menjadi agenda tahunan politisi Partai Demokrat ini pada setiap bulan suci Ramadhan. “ Alhamdulilah bisa berbagi rejeki setiap bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Selain memberikan santunan anak yatim , H.Mustakim juga akan mengadakan buka bersama dengan kurang lebih 600 warga dan juga kader Demokrat yang berasal dari Tambun.

Menyinggung kesiapannya untuk Pileg 2019, H. Mustakim mengatakan permintaan dukungan dari masyarakat di Kecamatan Tambun Selatan. “Mudah-mudahan masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya untuk mewakili Tambun Selatan,” pungkasnya. (Dwie)