Agen Sosialisasi Imbau Paslon Kampanye Sehat dan Edukatif

0
164

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN – Agen Sosialisasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018, Suganda terus gencar melakukan sosialisasi tahapan-tahapan pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. Agar masyarakat datang ke TPS pada 27 Juni mendatang.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada tim Pasangan Calon (Paslon), agar melaksanakan kegiatan kampanye pada bulan Ramadhan secara sehat, jujur, dan edukatif.

Selain itu, memastikan untuk tidak memanfaatkan tempat ibadah sebagai lokasi berkampanye. Sehingga, menaati aturan kampanye selama Bulan Ramadan.

“Kami dari agen sosialisasi tetap mensosialisasikan tahapan-tahapan Pilgub kepada masyarakat. Ya, tidak ditempat ibadah juga,” kata Suganda.

Agen Sosialisasi juga mengajak seluruh masyarakat yang mendukung paslon untuk menjadikan bulan Ramadhan 1439 H sebagai moment dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni 2018.

“Semoga Bulan Ramadan ini menjadi berkah, untuk suksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak 2018. Kemudian sebagai momentum melaksanakan kegiatan kampanyenya lebih baik, dan jujur sesuai ketentuan yang berlaku,” tandas dia. (Red)