Hari Pertama Puasa, Jajaka Nusantara Sebar Takjil di Jalanan

0
393

POSKOBERITA.COM, JATIBENING – Ormas Jawara Jaga Kampung (JAJAKA NUSANTARA) besutan Jawara Bekasi Damin Sada ini memulai awal Ramadhan dengan mengadakan kegiatan sosial memeriahkan bulan suci Ramadhan 1439 H. Kali ini anggota ormas Jajaka berbagi takjil di wilayah Jatibening Kota Bekasi yang digelar Kamis (17/5/2018) sore.

Dengan menggunakan seragam khas Jawara Pangsi, anggota Jajaka membagikan sedikitnya 500 paket takjil kepada warga dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan tersebut.

“Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan Jajaka ini, berlangsung untuk pertama kalinya, dan insyaAllah akan terus kita lakukan di tempat dan kesempatan lainnya,” ujar Cang Jayadi, Koordinator acara tersebut.

Jayadi mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk penyemangat kebersamaan antar anggota Jajaka Nusantara, khususnya pengurus Jajaka Jatibening

“Terlebih, kami juga ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, kami ingin menjadi solusi, kehadiran ormas bukan malah menjadi masalah baru di masyarakat”. ujar Cang Jayadi panggilan akrabnya. (Red)