Kecam Bom Surabaya, Daeng Ajak Anak Muda Bekasi Jaga Persatuan dan Kebersamaan

0
221

POSKOBERITA.COM, TAMBELANG – Anggota DPR RI Daeng Muhammad mengecam keras aksi terorisme terhadap 3 gereja di Surabaya yang terjadi pada Minggu,13 Mei 2018. Menurutnya, kalau peristiwa itu mengatasnamakan agama, maka Islam tidak mengajarkan radikalisme yang menyakiti orang lain.

“Kalau ada radikalisme mengatasnamakan agama, saya pikir Islam tidak mengajarkan hal-hal seperti itu. Karena Islam adalah agama rahmatan lil alamin,” kata Daeng di depan ratusan peserta Turnamen Futsal Tambelang Cup 2018, di Kp. Wates Desa Sukamaju Tambelang Kabupaten Bekasi, Minggu (13/05) sore.

Daeng Muhammad mengajak anak-anak muda di Kabupaten Bekasi untuk ikut menangkal terjadinya radikalisme dan terorisme serta menanamkan kebersamaan sebagai generasi bangsa dalam menjaga persatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Politisi PAN kelahiran Kabupaten Bekasi ini juga mengajak anak-anak muda agar terus meningkatkan kemampuan dan integritas agar bisa berkembang menjadi orang-orang yang hebat.

Menurutnya, orang Bekasi punya peradaban dan harus punya jiwa petarung yang siap bersaing dengan siapapun dan bangsa manapun yang datang di Kabupaten Bekasi.

“Kita punya banyak kawasan industri dengan ribuan pabrik. Kita setor pajak hampir 120 triliun ke APBN untuk pembangunan bangsa ini, maka saya harapkan dari Kabupaten Bekasi ini lahir orang-orang yang punya integritas, punya knowledge sehingga mampu berkembang menjadi orang-orang yang hebat,” ucapnya.

Daeng menegaskan, sebagai anggota DPR dirinya berkewajiban untuk mensupport keinginan dan semangat yang positif dari anak-anak muda yang ada di Kabupaten Bekasi.

Selain dihadiri anggota DPR RI Daeng Muhammad, Turnamen Futsal Tambelang Cup 2018 juga dihadiri Tokoh Masyarakat Tambelang yang juga Kepala BPBD Kabupaten Bekasi, H. Aspuri dan Barisan Relawan Garda Daeng Muhammad. (Red).