32 Tim Ramaikan Turnamen Futsal Tambelang Cup 2018

0
405

POSKOBERITA.COM, TAMBELANG – Sebanyak 32 tim mengikuti Turnamen Futsal “Tambelang Cup 2018” yang berlangsung di Lapangan Puri Futsal, Kp. Wates Desa Sukamaju Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, Minggu (13/05/2018).

Acara yang diselenggarakan mahasiswa berbagai perguruan tinggi seperti Unsika, Unisma dan Universitas Bhayangkara ini diikuti peserta dari berbagai daerah seperti Tambelang, Sukatani, Cikarang, Cibitung serta dari luar Bekasi seperti Cikampek dan Jakarta Timur.

Ketua panitia, Manan Abdullah mengatakan, turnamen yang memperebutkan trophy dan uang pembinaan itu digelar selama 2 minggu mulai 5 Mei s.d 13 Mei 2018 yang dibagi dalam 2 kategori yakni kategori umum dan U-18.

“Alhamdulillah minat peserta untuk mengikuti turnamen ini cukup tinggi, mudah-mudahan even ini bisa menambah persaudaraan di kalangan remaja dan meningkatkan prestasi para pecinta olahraga futsal,” kata Duloh, sapaan akrab Manan Abdullah.

Wakil ketua panitia, Iqbal menambahkan turnamen tersebut diharapkan dapat menyalurkan minat dan bakat anak-anak muda ke arah yang positif.

“Ke depan kami ingin mengadakan banyak kegiatan yang positif, karena di Tambelang ini minat anak muda untuk berorganisasi cukup tinggi,” kata mahasiswa semester akhir Fakultas Hukum Unsika Karawang ini.

Untuk tim kategori U-18, keluar sebagai juara ; 1. Takujeng (Jakarta Utara) 2. Baper FC (Cikarang Barat) 3. Boncelan FC (Tambelang)

Sementara untuk Tim Kategori Umum : Juara 1 : Jessica Milla (Tambelang). Juara 2 : Fukoku Tokai Ruber Indonesia (jababeka) dan Juara 3 : Almenak FC (Cikarang Barat). (Red)