Bidik Pemilih Milenial, Taruna Merah Putih Kabupaten Bekasi Siap Menangkan HASANAH

0
97
Kaderisasi Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Bekasi dan Deklarasi Dukungan TMP untuk pasangan Hasanah, yang berlangsung di Aula Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (22/04/2018).

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Bekasi siap menggerakkan kadernya untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  yang diusung PDI Perjuangan, Tubagus Hasanudin-Anton Charliyan (HASANAH) pada Pilgub Jabar 2018.

Ketua DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Bekasi, Nyumarno mengatakan pihaknya telah membekali para kader TMP dengan berbagai materi ideologi partai termasuk media sosialisasi  di lapangan seperti banner dan stiker untuk meraih suara maksimal dari para pemilih pemula.

“Setiap anggota Taruna Merah Putih rumahnya akan dijadikan sebagai Posko Hasanah Merah Putih. Kemudian mereka juga dibekali stiker untuk melakukan door to door. Selain itu kami juga buatkan banner Hasanah untuk dipasang di lingkungan sekitar,” ungkap Ketua DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Bekasi, Nyumarno di sela acara Kaderisasi Taruna Merah Putih Kabupaten Bekasi dan Deklarasi Dukungan TMP untuk pasangan Hasanah, yang berlangsung  di Aula Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (22/04/2018).

Nyumarno menambahkan, sebagai pihak yang ditugaskan untuk membidik suara dari kaum milenial, Taruna Merah Putih menargetkan sekitar 40 persen suara pemilih pemula dari target 40 persen suara HASANAH di Kabupaten Bekasi.

Ketua Tim Pemenangan HASANAH yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana menyampaikan, pihaknya optimistis pasangan Hasanah di Kabupaten Bekasi dapat meraih 40 persen suara pada Pilgub Jawa Barat 2018. Hal tersebut berdasarkan hasil Pilgub tahun 2013 dimana pasangan Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki berhasil memenangkan suara di Kabupaten Bekasi.

“Jadi target Hasanah untuk Kabupaten Bekasi sekitar 500 ribu suara atau 40 persen. Kami optimis dapat tercapai karena berdasarkan hasil riset dan survey pasangan Hasanah saat ini menduduki peringkat teratas,” ujar Abdy usai menyampaikan materi pembekalan kepada para kader Taruna Merah Putih Kabupaten Bekasi.

Abdy juga menyampaikan untuk meraih target tersebut, Tim Hasanah akan melakukan dua strategi yakni serangan udara dan serangan darat. “Untuk serangan udara kami lakukan melalui media sosial dan serangan darat akan dilakukan para kader melalui aksi door to door ke rumah warga, seperti yang akan dilakukan oleh Taruna Merah Putih,” ucapnya. (DS)