Agen Sosialisasi Tamsel Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pilgub Jabar

0
219

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN – Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, yang akan berlangsung pada 27 Juni mendatang, Agen Sosialisasi wilayah Kecamatan Tambun Selatan terus berupaya mensosialisasikan para calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Apalagi, setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi sudah menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk di Kabupaten Bekasi. Sehingga, masyarakat harus memanfaatkan kesempatan untuk memilih satu diantara para calon, untuk mensukseskan Pilkada Serentak 2018 ini.

“Saya selaku agen sosialisasi terus gencar mensosialisasikan para calon, agar masyarakat bisa memilih di Pilgub Jabar,” kata Agen Sosialisasi Tambun Selatan, Suganda Nahampun kepada wartawan.

Dikatakan Suganda, masyarakat yang sudah terdaftar di DPT agar memanfaatkan kesempatan untuk memilih dan agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan membawa surat undangan dan e-KTP.

“Jika ada yang belum masuk ke DPT, agar membawa E-KTP atau Suket ke TPS. Semua memiliki hak untuk memilih,” jelasnya.

Untuk calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat, terdapat empat pasangan calon. No.urut 1, (RINDU) – Ridwal Kamil – Uu Ruzhanul Ulum (PPP, PKB, Nasdem dan Hanura). No. urut 2, (HASANAH) Tubagus Hasanuddin – Anton Charliyan ( PDI Perjuangan). No. urut 3, (ASYIK) Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Gerindra, PKS dan PAN) dan No. urut 4, (2DM) Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi (Demokrat dan Golkar). (Rls)