Pastikan Hormati Hukum, Damin Sada Ajak Ade Armando Bertemu di Mapolres Jaktim

0
124

POSKOBERITA.COM, BEKASI – Jawara Bekasi Damin Sada memastikan mengundang Ade Armando di Mapolres Jakarta Timur pada Sabtu, 14 April 2018 untuk melakukan pertemuan dan klarifikasi terkait pernyataannya yang kerap menyinggung umat Islam.

Pemilihan tempat di Mapolres Jaktim tersebut, menurut Damin, karena pihaknya ingin memastikan agar Ade Armando aman dan tidak takut terhadap kekhawatiran adanya tekanan atau tindakan anarkis.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Umum Jajaka Nusantara Damin Sada dalam akun facebooknya, yang diunggah Rabu (11/04/2018).

“Sdr. Ade Armando.. Semoga anda tidak terus berpolemik dan mengundang opini kontroversial di medsos. Karena anda yang meminta kami untuk mengatur agenda tatap muka klarifikasi, juga agar anda merasa nyaman dan terbebas dari alasan takut tekanan dan anarkis, maka kami mengambil inisiatif dilaksanakan di Mapolres Jakarta Timur pada Hari Sabtu tanggal 14 April 2018 jam 13.00 WIB.” tulis Damin Sada.

Damin Sada juga menyampaikan, surat permohonan tempat sudah dilayangkan ke Kapolres Jakarta Timur. “Semoga menjadi perhatiannya agar dikabulkan,” tambahnya.

Undangan Damin Sada tersebut ditanggapi langsung oleh Ade Armando di akun facebooknya yang diunggah tak lama berselang.

“Saya bersedia memenuhi ajakan Bung Damin Sada untuk bertemu di Mapolres Jakarta Timur. Walau itu adalah Hari Perayaan Isra’ Mi’raj, saya tetap akan menerima permintaan bertemu pada waktu yang ditentukan. Saya merasa niat Bung Damin baik. Dia menyatakan bahwa dia ingin menghindari adanya tekanan dan anarkis. Jadi kepada siapapun yang kenal dengan Bung Damin, tolong sampaikan bahwa saya bersedia menerima undangan tersebut,” begitu antara lain yang ditulis Ade Armando. (Red)