Bupati Bekasi Coffee Morning dengan Insan Pers

0
174
Foto Humas Pemkab Bekasi

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan mensinergikan program program kerja Pemerintah Kabupaten Bekasi, Bagian Humas Protokol mengadakan kegiatan Coffee Morning bersama Insan Pers se-Kabupaten Bekasi.

Acara yang dirangkaikan dengan lepas sambut Kepala Bagian Humas Protokol dari yang sebelumnya dijabat oleh Yan Yan Akhmad Kurnia kepada Edward Sutarman, dihadiri oleh ratusan wartawan yang bekerja di wilayah Kabupaten Bekasi.

Kabag Humas Protokol, Edward Sutarman mengatakan, acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja antara Humas dengan wartawan. Selain itu dirinya juga berjanji, akan terus meningkatkan kinerja humas terutama yang berhubungan dengan kerjasama dengan media.

“Kita akan berkerjasama dalam hal penyampaian informasi kegiatan-kegiatan di lingkungan Pemkab maupun memfasilitasi tugas-tugas wartawan dalam mencari berita di lingkungan dinas yang ada di Pemerintah Kabupaten Bekasi,” kata dia.

Sementara, Yan yan mengatakan, mendapatkan banyak pelajaran serta saudara terutama dari rekan-rekan Pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Bekasi. “Awalnya ketika pertama kali menjabat sebagai Kabag humas saya merasa ngeri-ngeri sedap, karena harus berhadapan dengan wartawan sebagai mitra kerja, namun lama kelamaan saya bisa menyesuaikan dan mampu bekerjasama dengan baik,” ucap Yan yan.

Selesai acara lepas sambut, Bupati Bekasi yang tak diduga tanpa pengawalan ajudan menghampiri wartawan yang berada di tempat acara. Meski hanya menemui di Lobby Grand Zuri Hotel, Neneng langsung berbaur bahkan kongkow bersama sama tanpa canggung dengan wartawan.

Dikatakan Neneng dihadapan para kuli tinta, bahwa acara coffee morning seperti ini perlu diadakan secara rutin agar komunikasi dapat terus terjalin. “Next kita adakan diluar ruang ya jangan di hotel,” tutur Neneng sambil berbincang dengan para awak media, (8/3/2018). (ron/rls)