Ketum LAMI Apresiasi Polres Lingga

0
180

POSKOBERITA.COM, LINGGA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI), Jonly Nahampun mengapresiasi kinerja Polres Kabupaten Lingga, terkait kenyamanan dan tertib lalu lintas di wilayah hukum Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Jonly Nahampun mengatakan, keberhasilan Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi salah satunya seperti memberikan penyuluhan ataupun kesadaran terhadap masyarakat yang menggunakan kendaraan.

Bahwa kesadaran masyarakat untuk berkendara menggunakan helm sangat antusias demi keselamatan. Padahal wilayah tersebut minim dengan anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas).

Namun, masyarakat sudah sadar keselamatan dan bukan takut karena ada polisi. Disamping itu juga Kantibmas serta kerukunan umat beragama di daerahb tersebut dapat ditiru daerah lain.

Ketum LAMI juga memberikan apresiasi kepada Polres Lingga karena telah melakukan pembinaan dengan memberikan helm kepada para pengguna jalan. Hal itu merupakan salah satu bentuk pendekatan diri pihak kepolisian kepada masyarakat. (*)