Padepokan Sumerah Diri, Berlatih Untuk Hidup Tenang, Penuh Semangat dan Percaya Diri

0
269

POSKOBERITA.COM, BANDUNG – Banyak cara yang dilakukan masyarakat modern untuk meningkatkan  semangat hidup dan mencari ketenangan jiwa. Tentu selain dengan menjalankan ibadah sesuai keyakinan nya masing-masing, bisa juga dengan cara mengikuti pelatihan pendayagunaan potensi energi supranatural yang ada pada diri setiap manusia. Seperti yang ditawarkan Padepokan Sumerah Diri yang beralamat di Dago Simpang Kota Bandung, Jawa Barat.

Padepokan yang dipimpin oleh Andrian Wibawa Kusuma (Ki Gareng Sajati) ini berdiri kurang lebih sekitar 17 tahun berjalan, padepokan ini sudah mampu menghimpun  ribuan anggota dan menghasilkan lulusan para praktisi supranatural yang tersebar di berbagai wilayah tanah air bahkan sampai ke mancanagara, seperti Thailand, Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia, Arab Saudi dan Amerika Serikat.

Salah seorang peserta Padepokan Sumerah Diri (PSMD) yang berasal dari Cikarang, Kabupaten Bekasi,  Aji Rahman Ali, sudah membuktikan selama tiga bulan mengikuti pelatihan supranatural bersama Guru Besar Andrian Wibawa Kusuma, dirinya mengaku hidupnya terasa lebih tenang, lebih semangat, dan lebih percaya diri dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk dalam urusan bisnis dan interaksi sosial.

“Banyak orang menganggap supranatural itu berkaitan dengan hal-hal klenik, mistik, perdukunan dan sebagainya. Padahal supranatural itu sebuah kekuatan alami yang ada di dalam diri kita, dengan mengolah menjadi energi (aura positif), dan ketika kita mampu mengelolanya maka akan menjadi sebuah kekuatan yang super dahsyat, yang bermanfaat bagi diri kita juga untuk orang banyak” kata Aji kepada Poskoberita.com, Rabu (24/01/2018).

Aji menjelaskan, ketika kekuatan supranatural dan metafisik digaungkan, maka akan banyak manfaat yang bisa dihasilkan, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

“Kita bahkan bisa mengobati diri kita sendiri saat terkena penyakit, dan juga bisa mengobati orang lain, melalui berbagai media, seperti air. Saya sendiri sekarang badan lagi kurang fit, tapi alhamdulilah dengan bekal ilmu yang sudah saya kuasai, saya masih terlihat segar bugar dan bisa menjalankan aktivitas,” jelasnya.

Menurutnya, Padepokan Sumerah Diri sama sekali tidak ada pertentangannya dengan ajaran agama, karena disana pun ‘Sang Guru Besar’ selalu mengajarkan murid-muridnya untuk rajin menjalankan shalat lima waktu dan agama yang dianut masing-masing setiap anggota.

“Bahkan PSMD selama ini banyak melakukan kegiatan untuk menolong masyarakat yang terkena penyakit-penyakit khusus, seperti guna-guna dan sejenisnya, termasuk mengajak para praktisi supranatural untuk menjauhi trik atau penipuan.

Padepokan Sumerah Diri (PSMD) juga aktif mengadakan kegiatan sosial, seperti yang belum lama ini dilakukan di wilayah Puspahiang Tasikmalaya, yakni kegiatan bakti sosial pengobatan gratis bagi masyarakat yang tidak mampu sekitar 200 orang, kebanyakan dari mereka adalah para orang tua (manula) yang ikut melakukan pengobatan gratis, mulai dari penyakit medis sampai non medis.

Ia pun menyebut, cukup banyak anggota Padepokan Sumerah Diri yang berasal dari Cikarang dan Bekasi, dari berbagai profesi yang sudah merasakan manfaat mengikuti pelatihan di Padepokan Sumerah Diri.

Potensi energi supranatural yang dapat di program untuk keberkahan serta banyak manfaat lainnya. Tertarik bergabung bersama PSMD? Silahkan bisa menghubungi  Andrian Wibawa Kusuma (Ki Gareng Sajati) HP/WA :  085720349319. (PB)

#