Mulai 23 Januari Pendaftaran Caleg PAN DPRD Kabupaten Bekasi Resmi Dibuka

0
940

POSKOBERITA.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) untuk DPRD Kabupaten Bekasi. Selain untuk para kader PAN, pendaftaran juga terbuka untuk masyarakat umum.

Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Kabupaten Bekasi, AA Mangun Jaya mengatakan, pendaftaran Caleg PAN dibuka mulai 23 Januari 2018, setiap hari pada pkl. 09.00 – 16.00 WIB di Rumah PAN Kabupaten Bekasi, Plaza Metropolitan, Ruko Permata Blok A2 No. 28 Metland Tambun.

“PAN memanggil putra-putri terbaik Kabupaten Bekasi untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) di DPRD Kabupaten Bekasi. Ini tentunya kesempatan untuk yang berminat ingin mengabdikan diri menjadi wakil rakyat dan ingin bersama-sama memajukan Kabupaten Bekasi,” kata Aa, Senin (22/01/2018).

Sementara itu Wakil Ketua KPPD PAN Kabupaten Bekasi, Aboy Maulana menyampaikan, kesempatan untuk menjadi caleg ini tidak hanya untuk para kader PAN, tapi juga untuk masyarakat umum atau unsur masyarakat yang pernah berkiprah di partai politik lain.

“Silahkan saja segera mendaftarkan diri, termasuk untuk anak-anak muda atau mahasiswa juga boleh ikut daftar sebagai Caleg PAN Kabupaten Bekasi. Persyaratan awalnya daftar dan ambil formulir saja dulu, selebihnya nanti ada persyaratan lanjutan,” kata Aboy.