Panwaslu Kecamatan Tambun Selatan Gelar Pelantikan dan Bimtek PPL Desa

0
226

TAMBUN SELATAN, POSKOBERITA.COM – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Tambun Selatan melaksanakan pelantikan dan bimbingan teknis anggota Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018 di Aula Kecamatan Tambun Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua Panwaslu Tambun Selatan, Ardi, berpesan agar para pengawas pemilihan lapangan (PPL) desa, dapat bekerja dengan semaksimal mungkin dan penuh kesadaran serta tanggung jawab, terutama di wilayahnya masing-masing sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Kami berharap para PPL yang baru dilantik bisa menjalankan tugas pengawasannya dengan profesional dan penuh tanggung jawab sesuai dengan koridor undang-undang karena tambun selatan dengan jumalah TPS dan penduduk terbanyak di kabupaten Bekasi, merupakan barometer untuk kecamatan-kecamatan lainnya,” ujarnya, Rabu, (17/01/2017).

Pelantikan juga dihadiri unsur pimpinan Panwaslu Kabupaten Bekasi Choirudin, Camat Tambun Selatan, PPK Tambun Selatan dan juga perwakilan dari Muspika Tambun Selatan lainnya. Nampak juga hadir beberapa kepala desa dari beberapa desa di Kecamatan Tambun Selatan.

Tambun selatan terdiri dari 9 desa dan 1 kelurahan dengan jumlah penduduk dan TPS terbanyak di Kabupaten Bekasi. (Ppn)