Satnarkoba Gelar Razia, Anak Dibawah Umur Diangkut

0
152
BEKASI, POSKOBERITA.COM – Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi menggelar operasi dengan melakukan razia di cafe-cafe, pada Selasa (16/1/2018) di wilayah Kecamatan Tambun Selatan. Dalam razia tersebut kepolisian menemukan minuman keras (miras) dan pemandu lagu (PL) di bawah umur.
Kepala Satuan Narkoba, AKBP Ahmad Fanani mengatakan, kegiatan operasi yang dilakukan pihaknya sebagai operasi rutin yang dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi. Alhasil, dalam operasi razia yang dilakukan, petugas menahan miras dan anak di bawah umur.
“Empat lokasi (cafe, red) yang kita periksa (yang kita lakukan razia-red) ada anak dibawah umur, selain itu kita amankan miras,” kata Fanani kepada awak media, usai melakukan razia.
Fanani juga mengharapkan kepada masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian, jika ada hal yang mencurigakan.
“Kegiatan ini akan kita laksanakan secara rutin apalagi jika ada informasi dari masyarakat akan kita terjun langsung,” imbuhnya.
Sementara itu salah satu pengelola cafe di Metland Tambun, Yanto meminta maaf jika ada temuan pegawainya yang masih dibawah umur. “Ini keteledoran saya, saya minta maaf,” tandasnya. (ron)