Resmikan Islamic Centre, Amien Rais Kunjungi Kabupaten Bekasi

0
158

POSKOBERITA.COM – Mantan Ketua MPR Amien Rais, menghadiri acara peresmian Islamic Centre Al Ustadz Dr Ayed Bin Khazam Al Roqi, Muhamadiyah Boarding Labschool Bekasi, Jl Raya Burangkeng Setu Kabupaten Bekasi, Minggu (14/01/2018).

Kehadiran mantan Ketua PP Muhammadiyah ke Kabupaten Bekasi itu didampingi anggota Komisi III DPR RI, Daeng Muhammad.

Di depan ratusan hadirin, Amien Rais menyampaikan Indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia. Namun di balik fakta itu, yang memprihatinkan, konsumen narkoba tertinggi di dunia Islam juga ada di Indonesia. Dan Indonesia juga dikenal sebagai negeri ramah untuk wisata seksual. “Di Indonesia LGBT diberi kesempatan atas nama hak azasi manusia,” ungkapnya.

Dalam tausyiah kebangsaannya, Amien Rais juga mengingatkan umat Islam dan para pemimpin Islam untuk berpegang teguh pada tauhid.

“Tatkala umat Islam dan para pemimpinnya memegang teguh tauhid, maka selama itu pula umat Islam akan menjadi kuat dan disegani. Tapi ketika tauhidnya memudar, maka umat Islam akan menjadi umat kelas dua yang bisa ditendang sana sini tanpa punya kekuatan untuk memukul balik,” ucap dia.

Acara peresmian sekolah Islamic Centre dan Sekolah Muhammadiyah itu juga dihadiri Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bekasi dan Ketua serta anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bekasi. (rc)

#