Jelang Pendaftaran Calon Kepala Daerah, PDIP Jabar Selaraskan Visi

0
141

BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar Kajian dan Penyelarasan Visi dan Misi Calon Kepala Daerah di Hotel Papandayan Jalan Jendral Gatot Subroto Bandung, Jumat(5/1).

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Tubagus Hasanuddin mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menyelaraskan visi dan misi para calon kepala daerah dalam Pilkada Serentak 2018.

“Kami juga menggandeng para pakar dan praktisi yang ahli di bidangnya untuk melakukan penilaian terhadap para calon,” kata Hasanuddin.

Kegiatan ini digelar selama 2 hari yakni 5 -6 Januari 2018 dan dibagi dalam 2 gelombang. Untuk gelombang pertama ada 8 pasangan Calon Walikota / wakil walikota dan calon Bupati / wakil Bupati yakni Kabupaten Cirebon, Sunjaya Suryadi Saputra – H. Imron.

Kemudian Kabupaten Kuningan Acep Purnama – M. Rodho Suganda, Kabupaten Majalengka Karna Sobari – Tarsono D Mardana, Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra – Sidik Japar.

Selanjutnya Kota Sukabumi Muhamad Noor Harufe Zain – Anthon Rachman Suryana, Kota Banjar Ade Uu Sukaesih – Nana Suryana. Kabupaten Ciamis Iing Syam Arifin – Oih Burhanudin, Kota Cirebon Bamunas Setiawan Boediman – Edi Suripno.

Kajian dan Penyelarasan Visi dan Misi calon Kepala Daerah ini juga dihadiri jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan diantaranya Sekretaris DPD Abdy Yuhana Wakil Ketua DPD Mathius serta Bendahara Waras Wasisto. (dms)