Daeng Muhammad Sosialisasi 4 Pilar di Desa Gandamekar Cikarang Barat

0
97
#

POSKOBERITA.COM, CIKARANG BARAT – Anggota Komisi III DPR RI, Daeng Muhammad mengajak masyarakat, khususnya generasi muda untuk tetap penuh semangat, kreatif dan mau bekerja keras. Daeng mengatakan, kaum muda harus banyak mengisi waktu dengan aktivitas yang bermanfaat dan menghindari kegiatan negatif.

Ajakan ini disampaikan Daeng Muhammad, pada acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika), di Desa Gandamekar Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu, (18/11/2017).

“Yang kita butuhkan saat ini adalah para pemuda yang tangguh, pantang menyerah dalam menghadapi masalah dan suka bekerja keras. Generasi muda yang berkarakter seperti inilah yang akan memiliki masa depan yang baik,” kata Daeng.

Anggota DPR RI dari Dapil 7 Jawa Barat, Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta ini juga berpesan agar masyarakat Desa Gandamekar tetap berpegang teguh pada nilai-nilai luhur bangsa sebagai modal dasar hadirnya generasi muda yang berkualitas dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. (red)

 

#