Rayakan Ultah, Hotel Batiqa Jababeka Undang Veteran di Hari Pahlawan

0
167
#

POSKOBERITA.COM, CIKARANG РSuasana haru  menyelimuti para anggota veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Bekasi saat mendapat undangan dari Management Hotel Batiqa Jababeka Cikarang bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November, Jumat (10/11/2017).

“Hari ini bapak-ibu boleh makan enak. Silahkan mau pesan apa, nanti kami siapkan,” kata Danang Alvianto, General Manager Batiqa Hotel.

Mendapat tawaran istimewa seperti itu, enam orang anggota veteran yang diundang nampak terharu dengan mata berkaca. Baru kali ini kata mereka ada hotel yang mengundang makan siang sekaligus memberikan bingkisan untuk veteran.

Namun demikian, tidak banyak menu yang diminta oleh para veteran yang sebagian sudah sangat sepuh itu.

“Bapak minta makanan yang lunak-lunak saja, yang penting ada kuah-kuahnya,” kata salah seorang dari mereka.

GM Batiqa Hotel, Danang Alvianto mengaku sudah lama ingin mengundang para veteran datang ke tempatnya, namun baru kali ini kesampaian setelah dibantu oleh Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bekasi, Jonly Nahampun yang mengantar langsung para veteran ke salah satu hotel terbaik di Kota Jababeka itu.

“Pagi tadi kami sudah melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal. Kami ingin mengenal lebih jauh tentang Bekasi dan pastinya ingin juga memberikan penghargaan kepada para veteran yang sudah berjuang dan berjasa untuk Bekasi,” ucap Danang.

Danang berjanji untuk program ke depannya, Hotel Batiqa akan terus mendukung dan memberikan kepedulian dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh LVRI Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Ketua PPM Kabupaten Bekasi, Jonly Nahampun menyampaikan apresiasi kepada Management Hotel Batiqa yang sudah memberikan kepedulian kepada para veteran.

“Sebagai organisasi anak pejuang, PPM Kabupaten Bekasi mengucapkan terimakasih kepada Batiqa Hotel. Karena selama ini perhatian pemerintah daerah kepada veteran sangat kurang.” kata Jonly.

Jonly berharap, ke depan akan semakin banyak pihak swasta yang peduli terhadap nasib pejuang veteran yang jumlahnya mencapai ratusan di Kabupaten Bekasi. (Red)

 

#