Kirim Cintaku, Persembahan S5 (S-Five), Group Boy Band yang Berani Tampil Beda

0
146
#

POSKOBERITA.COM, JAKARTA – Boy Band akhir-akhir ini semakin digandrungi oleh para remaja, mulai dari pelajar sampai mahasiswa yang mencintai musik, terlebih bagi mereka yang suka dancer yang lagi trend sebagai sebuah show atau pertunjukan.

S5 (S – Five) adalah Group Boy Band dengan konsep tampilan yang baru dan berbeda dari boy band lainnya.

“Konsepnya kami semua bernyanyi dengan baik sambil memainkan beberapa  instrument musik. Semoga dengan konsep ini bisa mewarnai musik indonesia,” kata Kevin, salah seorang personil S5.

Debut dengan lagu “Jangan Malu Malu” dan single kedua yang bertajuk “Banyak Yang Cantik” karya Alam urbach, kini S5 (S – FIVE) kembali dengan single ke 3 yang berjudul KIRIM CINTAKU. Tak tanggung-tanggung salah satu personil S5 (S – FIVE) yaitu Rheno Poetiray yang menulis lagu single ke 3 ini.

KIRIM CINTAKU terinspirasi dari pengalaman pribadi Rheno Poetiray sebagai kaum muda yang ingin mengungkap rasa cintanya dan berharap agar cintanya dapat diterima.

Lagu KIRIM CINTAKU ini sangat fresh dengan konsep fenomena kekinian berdasarkan apa yang sedang terjadi di kalangan anak muda sekarang.

Dengan bakat musik masing – masing personil S5 (S – FIVE) dan genre pop, up beat yang easy listening, KIRIM CINTAKU dari S5 (S – FIVE) diharapkan mampu jadi trending di kalangan pencinta musik Indonesia. (Red)

#