Ahmad Najib Qodratullah Terpilih Menjadi Ketua DPW PAN Jawa Barat

0
68
Ahmad Najib Qodratullah saat menyampaikan sambutan setelah terpilih menjadi Ketua DPW PAN Jawa Barat di Hotel Mercure Karawang, Selasa (03/10) malam.
#

KARAWANG – Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah terpilih menjadi Ketua DPW PAN Jawa Barat. Dia terpilih melalui Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) yang digelar di Hotel Mercure, Kabupaten Karawang, Selasa (3/10) malam.

Dia terpilih secara mufakat menjadi ketua DPW PAN Jabar menggantikan Hasbullah yang tujuh bulan menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) DPW PAN Jabar. Hasbullah mengisi kekosongan pimpinan PAN Jabar setelah masa bakti Edi Darnadi selesai.

Dalam Muswilub yang digelar tadi malam terdapat 26 calon formatur yang mendaftar. Dari 26 calon tersebut terpilih sebanyak empat orang di antaranya Amhad Najib Qodratullah, Habullah, Heri Darmawan dan Deni Sagara.

Setelah melalui berbagai tahapan, sidang memutuskan Anggota DPR RI dari dapil II Ahmad Najib Qodratullah terpilih sebagai ketua DPW PAN Jabar.

“Secara musyawarah mufakat dari empat orang ini menyepakati saya sebagai Ketua DPW PAN Jabar,” kata Najib, saat dihubungi, Rabu (4/10/2017).

Mengawali kepemimpinannya Najib mengaku akan melakukan konsolidasi di internal partai terlebihdulu. Hal ini menurutnya penting khususnya menghadapi perhelatan Pilkada Jabar 2018 mendatang. Selain itu, pihaknya juga akan menyusun kepengurusan baru.

“Kita lakukan konsolidasi internal jadi fokus utama (jelang) menghadapi Pilkada Jabar dan Pileg (Pemilihan Legislatif 2019). Ada juga perubahan-perubahan dipengerusan,” ujar Najib.

Source : Detiknews

 

#