Tolak Bangkitnya PKI, Daeng Muhammad Orasi di Depan Massa Aksi 299

0
242
#

POSKOBERITA.COM, JAKARTA – Anggota Fraksi PAN DPR RI, Daeng Muhammad meyakini seluruh rakyat Indonesia tidak akan menerima kebangkitan PKI. Hal ini mengingat sudah dua kali PKI melakukan pemberontakan kepada negara pada tahun 1948 dan 1965.

“Saya yakin Fraksi PAN akan beriringan terus menolak bangkitnya komunis dan PKI. Kita belajar dalam sejarah, mereka berkhianat di Madiun tahun 1948 dan mengulanginya pada tahun 1965. Saya yakin bangsa Indonesia tidak akan menerima komunisme bangkit di negeri ini,” kata Daeng saat berorasi di depan massa aksi 299 yang memenuhi Jl Gatot Subroto depan Gedung DPR/MPR Jakarta, Jumat (29/09).

Sebelumnya perwakilan massa aksi 299 telah menggelar audiensi dengan pimpinan DPR dan sejumlah fraksi partai politik. Empat fraksi yakni Partai Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat menyatakan menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan.

“Saya Daeng Muhammad bersama Fraksi PAN dan Ketum Zulkifli Hasan siap terus mengawal perjuangan umat Islam Indonesia dalam menolak Perppu Ormas dan kebangkitan PKI di seluruh NKRI,” kata anggota DPR asal Kabupaten Bekasi tersebut di depan massa aksi 299. (Red).

#