PPM Kabupaten Bekasi Gelar Nobar Film G30S/PKI

0
145
#

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN – Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bekasi, menggelar acara nonton bareng (Nobar) film kekejaman G30S PKI di wilayah Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/9).

Ketua PPM Kabupaten Bekasi, Jonly Nahampun mengatakan, melalui kegiatan ini, PPM mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk mengetahui cerita dan sejarah dari kekejaman PKI dalam melakukan gerakannya.

Jonly mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja dari pimpinan pusat PPM, serta instruksi dari Panglima TNI yang diteruskan kepada Pangdam, Korem dan Kodim.

Ia menegaskan agar ideologi komunis jangan sampai bangkit kembali Indonesia.

“PPM akan tetap menjadi mata dan telinga TNI dan Pemerintah. Dan bagi PPM, NKRI adalah harga mati, siapa yang mengganggu TNI dan NKRI maka akan berhadapan dengan PPM,” tegas Jonly.

“Kami dari PPM mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0509 Kabupaten Bekasi serta tokoh masyarakat pemerintah setempat, yang telah mendukung kegiatan ini,” tandasnya kepada Poskoberita.com, Minggu (24/9).

Pantauan di lokasi, ratusan warga, termasuk para pemuda dan anak-anak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan nonton bareng ini. (red)

 

#