Teman Minum Teh di Akhir Pekan, Saatnya Menikmati Roti Khasanah Sari

0
140
#

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Para penggemar roti yang mungkin bosan dengan rasa roti yang dijual di minimarket, sekarang bisa mencoba Roti Khasanah Sari yang rasanya lembut, fresh dan pastinya mengundang selera karena tersedia dalam berbagai varian rasa.

Untuk wilayah Cikarang, kita bisa menjumpai salah satu outlet Roti Khasanah Sari, di Jalan Kedasih Raya Blok A1/No. 34 Pasimal Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi.

Marketing Manager, Roti Khasanah Sari, Gofur mengatakan, salah satu keunggulan roti yang dijualnya yakni pembeli bisa melihat proses pembuatannya langsung pada saat memesan, sehingga rasa rotinya benar-benar fresh dan lembut.

“Untuk memanjakan para penikmat roti, kami menyediakan sekitar 30 varian rasa dengan harga yang terjangkau,” ucap Gofur, saat ditemui Poskoberita.com, Jumat, (16/09).

Menurut Gofur, Roti Khasanah Sari yang pabriknya berada di kawasan Cibitung ini, saat ini memiliki 20 outlet yang tersebar di berbagai wilayah di Kabupaten Bekasi, dengan omset tiap toko rata-rata Rp 4 juta perhari.

“Kami juga menerima pesanan untuk acara familiy gathering dan banyak bermitra dengan perusahaan-perusahaan besar di kawasan industri,” pungkasnya. (Pb).

 

#