Warung Bekasi Reborn Hadir di Hotel Batiqa Jababeka

0
169
#

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Forum Diskusi Publik Warung Bekasi akan kembali mengadakan diskusi dengan tema “Kearifan Lokal Terlupakan.” Acara ini rencananya akan digelar di Hotel Batiqa, Kota Jababeka Cikarang, pada Rabu (13/09),  jam 19.00 WIB.

Koordinator acara Warung Bekasi, Jiovano Nahampun mengatakan, tema kearifan lokal masih menarik untuk diangkat mengingat dinamika pembangunan di Kabupaten Bekasi yang begitu pesat sehingga perlu disikapi supaya kearifan lokal Bekasi tidak hilang tergerus jaman.

“Sengaja kami angkat kembali tema kearifan lokal, karena masih sangat relevan dengan apa yang sedang terjadi di Bekasi saat ini,” kata Jio, Selasa, (12/09).

Acara tersebut akan menghadirkan pembicara, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Agus Trihono, Wakil Ketua DPRD, H. Daris, Tokoh Masyarakat Bekasi, Damin Sada dan Praktisi/Dosen, Adi Bunardi dan dipandu oleh moderator Yus Ismail dan Jiovano Nahampun.

“Diskusi ini terbuka untuk umum. Jadi kami persilahkan untuk yang mau hadir datang langsung di Hotel Batiqa Jababeka,” kata Jio.

Diskusi publik Warung Bekasi didukung oleh Harian Umum Cikarang Ekpres, Poskoberita.com dan Berita Cikarang.com. Acara ini akan digelar setiap pekan di Hotel Batiqa Jababeka, dengan menghadirkan isu-isu aktual yang sedang terjadi di Kota dan Kabupaten Bekasi. (red)

Photo : koleksi R. Agah Handoko

 

 

#