Ini Penampakan Ribuan Peserta Motor Santai di Pulau Putri Batujaya

0
360
#

POSKOBERITA.COM, BATUJAYA – Ribuan peserta Wisata Motor Santai tumpah-ruah memenuhi pesisir Pantai Pulau Putri Desa Segarjaya Kecamatan Batujaya Karawang, Minggu (10/09). Masyarakat yang berasal dari wilayah Karawang dan Bekasi tersebut hadir di lokasi finish setelah menyusuri rute dari Kompleks Candi Jiwa Batujaya.

Anggota Komisi III DPR RI, Daeng Muhammad yang hadir  di lokasi acara mengatakan, Pulau Putri Batujaya ke depan  akan menjadi destinasi wisata unggulan karena memiliki panorama pantai yang indah yang tak kalah dari daerah lain.

“Saya juga berharap wisata Pulau Putri dapat memberikan manfaat untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat dengan semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung ke daerah ini,” kata Kang Daeng,

Kepala Desa Segarjaya, Lurah Haji Syaripudin mengaku puas dengan membludaknya peserta motor santai yang datang ke Pulau Putri.

“Saya bersyukur, acara berjalan dengan sukses, dan setelah kegiatan ini mudah-mudahan semakin banyak masyarakat yang berkunjung ke Pulau Putri.” ujarnya.

Acara yang digagas oleh Masyarakat Wisata Karawang-Bekasi (Matakasih) bersama Pemerintah Desa Segarjaya Batujaya ini semakin meriah dengan penampilan musik dangdut dan pengundian Doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor dan barang-barang elektronik.

Project Officer Matakasi, TH Kosasih mengatakan, selain mendapat support dari anggota DPR RI, H. Daeng Muhammad, acara ini juga didukung oleh Dealer Yamaha Permata Motor Rengasdengklok, Insan Bekasi Madani (IBM), Pemuda Panca Marga (PPM), Radio DSK 103,2 FM, bersama media partner  Beritacikarang.com dan Poskoberita.com. (PB)

#