Ponpes Ezzat El-Fathir dan IKPM Gontor Bagikan Daging Qurban Langsung Ke Rumah Warga

0
164
#

POSKOBERITA.COM, CIKARANG UTARA – Ratusan warga Desa Tanjungsari Lemahabang, Cikarang Utara,  mendapat bingkisan daging qurban dari Pondok Pesantren Tahfidz dan SMPIT Ezzat El-Fathir yang diselenggarakan bersama Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Kabupaten Bekasi, dalam rangka Idul Adha 1438 Hijriah, pada Sabtu, (02/09).

Pimpinan Ponpes Tahfidz Ezzat El-Fathir, Ustad Taufiqurohman, Lc, mengatakan, pada Hari Raya Qurban tahun ini ada 5 ekor sapi yang dibagikan kepada warga sekitar pesantren.

“Kami berharap pembagian hewan qurban ini bisa lebih mendekatkan pondok pesantren dengan warga sekitar dan sebagai upaya kami untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang berhak menerimanya,” kata ustad lulusan Gontor dan Timur Tengah ini.

Ketua Panitia Qurban, Maykel Lesmana menambahkan, untuk ketertiban dan kelancaran acara, panitia mengantarkan langsung daging qurban ke rumah penerima sehingga warga tidak perlu antri dan berdesakan.

Anggota Komisi III DPR RI, H. Daeng Muhammad, yang hadir di lokasi acara berharap Ponpes Ezzat El-Fathir terus tumbuh dan berkembang menjadi lembaga pendidikan yang maju dan berkontribusi untuk Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap Pondok Pesantren Ezzat El-Fathir dapat mencetak generasi muda Islam yang berahlak mulia, cerdas dan berprestasi, baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional,” ucapnya.  (Pb)

 

#