Ponpes Ezzat El-Fathir Bersama IKPM Gontor Distribusikan 1000 Paket Daging Qurban

0
1111

POSKOBERITA.COM, CIKARANG UTARA – Pondok Pesantren Tahfidz Ezzat El Fathir bersama Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Kabupaten Bekasi pada Idul Adha 1438 Hijriah akan melaksanakan pemotongan dan pembagian hewan qurban untuk masyarakat di sekitar Ponpes Al-Barkah Lemahabang, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (02/09).

Ketua panitia qurban. Maykel Lesmana mengatakan, sedikitnya ada sekitar seribu paket daging yang akan dibagikan untuk warga sekitar pesantren dari 5 ekor sapi yang akan dipotong.

“Kami dari para alumni Gontor Kabupaten Bekasi dengan senang hati akan membantu Ponpes Ezzat  El-Fathir untuk mendistribusikan daging qurban kepada yang berhak menerimanya, khususnya untuk keluarga dhuafa dan anak yatim,” kata Maykel.

Maykel menambahkan, untuk ketertiban pembagian, pihaknya akan mengantarkan langsung paket daging qurban ke rumah warga yang sudah  mendapatkan kupon.

“Ya mudah-mudahan dengan sistem diantar langsung seperti itu akan lebih memudahkan warga untuk mendapatkan daging qurban, tanpa harus antri dan desak-desakan,” jelasnya.

Rencananya usai pembagian qurban, akan dilaksanakan acara ramah-tamah bersama Pimpinan Ponpes Tahfidz Ezzat El-Fathir, Ustadz Taufiqurohman, Lc dan anggota Komisi III DPR RI, H. Daeng Muhammad. (***)

 

Ilustrasi : wikipedia