Layani Pendaftar Motor Santai, Panitia Siapkan “Pasukan Khusus”

0
181
#

POSKOBERITA.COM, (KARAWANG-BEKASI) – Kemeriahan Agustus belum berakhir. Awal September nanti masih ada acara menarik yang digelar oleh Masyarakat Wisata Karawang-Bekasi (Matakasi), yakni Wisata Motor Santai melintasi Candi Jiwa menuju Pulau Putri, Desa Segarjaya  Batujaya Karawang.

Koordinator acara Wisata Motor Santai, Aboy Maulana mengatakan, animo masyarakat untuk mengikuti acara ini cukup tinggi dilihat dari peserta yang sudah  mendaftar, baik dari Karawang maupun Bekasi.

“Ya, minat masyarakat cukup tinggi,  peserta terus bertambah. Mereka tertarik karena acara ini bisa menjadi ajang rekreasi untuk seluruh keluarga, ditambah berhadiah pula, dengan doorprize dua unit sepeda motor,” kata Aboy, Jumat (18/08).

Dijelaskannya, untuk melayani calon peserta yang sibuk, panitia menurunkan pasukan khusus yang langsung mendatangi tempat keramaian dan siap melayani pendaftaran di tempat.

Sementara itu, Project Officer Matakasi, Teha Kosasih menambahkan, selain sebagai kegiatan wisata keluarga, melalui acara motor santai ini  pihaknya mengajak masyarakat untuk tertib berlalu-lintas, menggugah masyarakat untuk sadar hukum sekaligus mencintai obyek wisata di daerah sendiri.

“Acara ini juga diharapkan berdampak baik untuk  perekonomian masyarakat. Kan sepanjang rute yang ditempuh pedagang bensin eceran jadi laku, belum lagi warung-warung kecil pinggir jalan,” kata Teha.

Wisata Motor Santai Pulau Putri Batujaya akan digelar pada Hari Minggu, 03 September 2017 yang rencananya akan dibuka oleh Anggota Komisi III DPR RI, Daeng Muhammad. (Red).

#