Kunjungi Festival Kuliner, Ribuan Orang Padati Taman Sehati

0
73
#

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Hari kedua acara Festival Kuliner Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/08) malam,  ribuan orang menyemut memenuhi Taman Sehati, di Kompleks Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Acara yang dihelat oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi ini sempat memacetkan ruas jalan dari arah Tropikana Jababeka menuju stadion yang dipadati kendaraan roda empat dan roda dua.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Agus Trihono, saat ditemui Posko Berita di lokasi acara mengaku puas melihat animo masyarakat menyaksikan  penyelenggaraan Festival Kuliner tahun ini.

“Dibandingkan tahun lalu, festival kuliner tahun ini lebih sukses dilihat dari antusias  pengunjung yang datang. Dan sekarang kan acara ini ada iconnya, yaitu the coffee, festival kopi yang juga kita hadirkan di dalamnya,” kata Agus.

Menurut Agus, tahun ini ada 75 stand yang disediakan panitia dan semuanya terisi. Sementara yang mendaftarkan diri lebih dari seratus peserta hingga pihaknya harus melakukan seleksi.

“Kami ingin ke depan acara festival kuliner ini bisa lebih meriah lagi dan menjadi legenda, supaya peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi lebih terasa lagi oleh masyarakat,” kata dia.

Di arena Festival Kuliner Kabupaten Bekasi yang berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 11-13 Agustus 2017 ini, pengunjung dapat menikmati aneka makanan khas Bekasi, seperti gabus pucung, nasi bakar, nasi uduk, bandeng rorod, sayur asem, sambal bandeng dan menu spesial lainnya yang sehat dengan harga terjangkau. (Pb)

#