Geliat Wanita Malam Di Bekasi

0
7980

1. GADIS PENJAJA KENIKMATAN DI PINGGIR JALAN

POSKOBERITA.COM– Cikarang (4/8/2017) Dibalik sibuknya Kabupaten Bekasi yang dipenuhi dengan kawasan industri, terdapat sisi lain yang ikut serta berperan dalam kehidupan malam Kabupaten Bekasi. Para wanita penjaja sex atau PSK yang menawarkan kencan dalam semalam banyak ditemukan disekitaran Tambun sampai Cikarang.

2. MENUNGGU TAMU UNTUK KENCAN

(MR) inisial wanita pekerja malam ini mengaku tidak setiap malam dia berada di pinggir jalan untuk menjajakan kenikmatan kepada laki laki hidung belang. “Paling kalau sudah tidak punya uang lagi, soalnya kalau setiap malam juga takut keciduk” paparnya saat ditanya Poskoberita.

3. TARIF TERGANTUNG LOBI

Tarif kencan singkat bisa beragam, dari 450 ribu rupiah sekali kencan sampai ada yang mencapai 750 ribu untuk satu malam tegas (DN) gadis belia yang sedang menunggu tamu di depan sebuah hotel.

4. MAKIN RAMAI TANPA PENERTIBAN

Para Wanita Pekerja Malam ini sudah punya tempat atau wilayah mangkal masing masing, begitu juga dengan tempat kencan nya. Rata rata mereka melakukan check in dengan para tamunya di hotel hotel sekitaran daerah tersebut. (red)