LAMI Minta Usut Pembangunan Puskesmas Karang Satria yang Mangkrak

0
1358

POSKOBERITA.COM, BEKASI – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) menyoroti Pembangunan Puskesmas Karang Satria yang terletak di Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara. Pasalnya, puksesmas tersebut pembangunannya mangkrak.

Koordinator LAMI Kabupaten Bekasi, Bima Prima mengatakan, pembangunan Puskesmas yang dianggarkan Dinas Bangunan Kabupaten Bekasi pada Tahun 2016 sebesar kurang lebih Rp2,9 Miliar, diduga sarat Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN).

“Pembangunan Puskesmas dengan anggaran besar, malah mangkrak dan berhenti di tengah jalan,” ujar Bima, kepada awak media.

Dikatakan Bima, kecurigaan mangkraknya pembangunan Gedung Puskesmas Karang Satria diketahui tidak sesuai yang berakhir dibangun pada Agustus 2016 lalu.

“Informasi yang kami dapatkan, bahwa pembangunan tersebut diduga kontraktornya ada masalah dengan pengguna anggaran,” katanya.

Bima menambahkan, meminta pada penegak hukum untuk melakukan penyidikan dan penyelidikan atas dugaan sarat KKN mangkraknya pembangunan puskesmas tersebut. (red/rls)