Lippo Cikarang Sediakan 2 Bus Untuk Mudik Lebaran

0
152
#

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Lippo Cikarang menyediakan bantuan 2 unit bus untuk sarana transportasi Mudik Lebaran 1438 Hijriah. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolik kepada Korem 051 Wijayakarta Kabupaten Bekasi, pada Kamis (15/06).

Kegiatan ini berlangsung di kantor Korem 051 Wijayakarta di Kabupaten Bekasi yang diterima oleh Kepala Staff Teritorial Korem 051 Wijayakarta, Letkol Inf Joko Triono.

Public Relation Manajer Lippo Cikarang, Ria Sormin mengatakan, penyediaan 2 bus transportasi mudik lebaran ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Lippo Cikarang Tbk terhadap lingkungan yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami berharap kegiatan mudik tahun ini dapat berjalan lancar dan Lippo Cikarang mencoba membantu masyarakat Bekasi yang akan melaksanakan mudik Lebaran dengan menyediakan 2 unit bus.” kata Ria Sormin, Rabu (21/06).

Menurut Ria, sejauh ini Lippo Cikarang secara konsisten mengadakan kegiatan CSR dan telah menerima penghargaan sebagai apresiasi untuk aktivitas CSR. Di tahun 2017 PT Lippo Cikarang Tbk telah menerima penghargaan dari Lembaga Pemerintah dan Swasta, yakni Penghargaan dari Pemprov Jawa Barat sebagai mitra pemerintah daerah yang sudah turut mendukung pembangunan di Jawa Barat dan 3 penghargaan Indonesia Green Awards 2017 dari La Toffie School of CSR untuk kategori Pengembangan Keanekaragaman Hayati, Pelopor Pencegahan Polusi dan Penyelamatan Sumber Daya Air. (***)

#