Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia Ajak Masyarakat Bersatu Lawan Terorisme

0
1342

POSKOBERITA, JAKARTA – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengajak masyarakat bersatu untuk melawan terorisme. Ketua Umum LAMI, Jonly Nahampun mengatakan, kuatnya persatuan di tengah masyarakat dapat mencegah munculnya pihak-pihak yang ingin Indonesia terus gaduh dan tidak aman.

“Kami mengutuk keras siapa pun pelaku bom Kampung Melayu. Untuk itu LAMI mengajak masyarakat untuk meningkatkan kerukunan dan persatuan mengingat akhir-akhir ini persatuan di antara anak bangsa sempat terkoyak. Ini mungkin yang dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang ingin negara kita terpecah.” kata Jonly.

LAMI juga mengajak untuk segera menyudahi konflik dan perpecahan yang terjadi di tengah masayarakat, “Rekonsiliasi dan Gerakan Rukun Nasional harus segera dilakukan, baik oleh masyarakat maupun elit politik,  agar kita kuat dan tidak memberi kesempatan kepada pihak-pihak yang ingin membuat negara bangsa kita tercerai-berai.” ucapnya.

Jonly berharap aparat kepolisian dapat segera mengungkap pelaku bom di kawasan Terminal Kampung Melayu tersebut. “Kita mendukung langkah aparat keamanan untuk segera mengungkap para pelaku. Kami tidak takut!“ tegas Jonly.

(PB/photoilustrasi;kedaipena)